RANCANG BANGUN SISTEM KEPUASAN PELAYANAN KONSUMEN DI ASTETIC NAOMI QUEEN MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL
Keywords:
Sistem kepuasan, pelayanan, php, mysqlAbstract
Astetic Naomi Queen adalah salah satu nama klinik kecantikan yang berada di kota Situbondo sejak tahun 2020. Pemanfaatan teknologi juga sangat berpengaruh kepda klinik kecantikan seperti laser, mesin kecantikan canggih, dan peralatan canggih lainnya. Maka dari itu penting untuk kita mencari klinik yang berlisensi, dan mematuhi standar keamanan dan etika untuk memastikan pengalaman yang aman dan memuaskan bagi konsumen. Di Klinik Astetic Naomi Queen masih kueangnya pengevaluasian tentang sejauh mana pelanggan merasa puas dengan layanan yang mereka terima dikarenakan tidak adanya data keluhan layanan. Maka peneliti membuat sistem pelayanan kepuasan konsumen agar dapat membantu mendapatkan respon layanan kepuasan untuk Astetik Naomi Queen secara online.
Downloads
References
[2] M. L. Ramdani and S. Nurmiati, “Sistem Penunjang Keputusan Kepuasan Konsumen Pada PT. Lotte Shopping Indonesia Bogor,” Sainstech J. Penelit. dan Pengkaj. Sains dan Teknol., vol. 29, no. 2, pp. 43–49, 2019, doi: 10.37277/stch.v29i2.338.
[3] S. R. Putri, Memilih Produk Kosmetik Oriflame Jurusan Manajemen Universitas Islam Negeri. 2011.
[4] P. P. W. Sitorus and L. Tanti, “Rancang Bangun Aplikasi Kepuasan Konsumen Dengan Metode Importance Performance Analysis Berbasis Web,” Inf. Technol. Cyber Crime …, vol. 2, no. 1, pp. 58–64, 2023, [Online]. Available: https://ejournal.cip.or.id/index.php/ITCC/article/view/129.
[5] P. Hadi Purwandoko, “Relevansi Penggunaan Sistem M Hak Kekayaan Intelektual Internasional Dan Nasional Guna Melindungi Hak Ekonomi Pengetahuan Tradisional Masyarakat Adat Indonesia Pada Era Globalisasi,” pp. 1–120, 1988.
[6] T. Windiyani, “Instrumen Untuk Menjaring Data Interval. Nominal, Ordinal Dan Data Tentang Kondisi, Keadaan, Hal Tertentu Dan Data Untuk Menjaring Variabel Kepribadian,” vol. 3, no. 5, p. 20867433, 2012.
[7] F. S. P. Ariansyah, Fajriyah, “Alumni Pada Stie Prabumulih Berbasis Website,” Informatics Bus. Inst. Darmajaya, vol. 17, no. 1, p. 10, 2017, [Online]. Available: https://jurnal.darmajaya.ac.id/index.php/JurnalInformatika/article/download/972/pdf.
[8] L. Fauji, M. Sudarma, and M. Achsin, “Penerapan Sistem Pengendalian Mutu dalam Meningkatkan Kualitas Audit,” J. Akunt. Multiparadigma, 2015, doi: 10.18202/jamal.2015.04.6005.
[9] --------------------------------------------------------------------------------------------------Ibnu Rusdi, A. Sri Mulyani, and I. Herlina Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri, “Rancang Bangun Sistem Informasi Pembelian Pada Cv.Cimanggis Jaya Depok,” J. AKRAB JUARA, vol. 5, no. 2, pp. 180–197, 2020.
[10] P. R. B. de Souza Junior et al., “No 主観的健康感を中心とした在宅高齢者における 健康関連指標に関する共分散構造分析Title,” Cem. Concr. Res., vol. 2014, no. 860, pp. 645–655, 1963, [Online]. Available: https://repositories.lib.utexas.edu/handle/2152/39127%0Ahttps://cris.brighton.ac.uk/ws/portalfiles/portal/4755978/Julius+Ojebode%27s+Thesis.pdf%0Ausir.salford.ac.uk/29369/1/Angela_Darvill_thesis_esubmission.pdf%0Ahttps://dspace.lboro.ac.uk/dspace-jspui/ha.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Lubabull Hasanah, Abd. Ghofur, Ahmad Lutfi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.