STRATEGI PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KARYA TERAPI SENI BAGI REMAJA YANG MEMILIKI GEJALA DEPRESI DALAM DUNIA FASHION

Authors

  • Yosephien Reynalda Prananda WIbowo Universitas Kristen Petra
  • Heru Dwi Waluyanto
  • Asthararianty Asthararianty

Keywords:

perancangan, media promosi, sosial eksperimen, terapi seni, fashion, remaja

Abstract

Perancangan ini dibuat untuk mempromosikan Kata Kecil sebagai wadah bagi remaja usia 12-21 tahun untuk menyalurkan karya terapi seni dalam berbagai media, salah satunya fashion. Maka dari itu dibuat media promosi yang efisien dan efektif sehingga dapat meningkatkan brand awareness dari Kata Kecil. Dalam perancangan ini dilakukan Tes PHQ-9 dan sosial eksperimen terapi seni terhadap remaja usia 12-21 tahun yang kemudian hasil karya dari terapi seni tersebut diterapkan dalam berbagai media. Diharapkan perancangan ini dapat membantu remaja mengekspresikan diri mereka serta meningkatkan kepedulian sosial masyarakat.

Downloads

Download data is not yet available.

References

.

Downloads

Published

2021-04-01

How to Cite

WIbowo, Y. R. P., Waluyanto, H. D., & Asthararianty, A. (2021). STRATEGI PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KARYA TERAPI SENI BAGI REMAJA YANG MEMILIKI GEJALA DEPRESI DALAM DUNIA FASHION. SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain Dan Aplikasi Bisnis Teknologi), 4, 358–365. Retrieved from https://eprosiding.idbbali.ac.id/index.php/senada/article/view/553