EKSPLORASI PENCIPTAAN KARYA AERIAL PHOTOGRAPHY

  • Agung Wijaya Sekolah Tinggi Desain Bali
  • I Putu Dudik Arya Putra Sekolah Tinggi Desain Bali
Keywords: Kata kunci : Eksplorasi, Penciptaan , Aerial Fotografi

Abstract

 

ABSTRAK

 

Dunia fotografi mengalami kemajuan pesat akibat perkembangaqn dunia penerbangan. Perkembangan penerbangan pesawat tanpa awak (drone) kedalam dunia komersial sangat mempengaruhi perkembangan fotografi Aerial. Masyarakat yang awalnya berkecimpung di dalam fotografi aerial maupun yang tidak mengalami perubahan besar dengan munculnya drone komersial sebagai alat baru untuk mengambil gambar di udara. Drone sangat mudah untuk di dapatkan dan perkembangannya juga pesat. Fenomena ini menjadi pengalaman yang baru dalam perkembangan dunia fotografi. Saat ini banyak yang mempergunakan drone untuk melakukan eksplorasi dalam menciptakan karya Aerial Photography.

 

Kata kunci : Eksplorasi, Penciptaan , Aerial Fotografi

Downloads

Download data is not yet available.

References

Ajidarma, Seno Gumira 2002, Kisah Mata,: Galang Press, Yogyakarta.
Dradjat, Ray Bachtiar, 2011, Filosofi Penghayat Cahaya, : Kompas Gramedia, Jakarta.
Simon Steve,2013.The Passionate Photographer;10 langkah Menjadi Fotografer yang Hebat.,PT.Elex Media Komputindo, Jakarta.
Soedjono, Soeprapto. 2006. Pot-Pourri Fotografi. : Universitas Trisakti.,Jakarta
Published
2020-03-05
How to Cite
Wijaya, A., & Dudik Arya Putra, I. P. (2020). EKSPLORASI PENCIPTAAN KARYA AERIAL PHOTOGRAPHY. SENADA (Seminar Nasional Desain Dan Arsitektur), 3, 397-402. Retrieved from https://eprosiding.idbbali.ac.id/index.php/senada/article/view/304
Abstract dilihat 38 kali
FULL TEXT diunduh 24 kali