PENGEMBANGAN KONSEP DESAIN MAINAN ANAK POP-POP BOAT X-POWER
Abstract
Penulisan laporan ini mengambil judul Pengembangan Konsep Desain Mainan Anak Pop-Pop Boat X-Power. Target dalam penulisan laporan ini adalah ingin meningkatkan kembali masa masa keyajaan mainan anak tradisional yang mulai tergerus jaman. Dalam konsep produk ini merupakan cara promosi kembali kepada masyarakat luas bahwa mainan anak tradisional masih bisa eksis, bahkan bentuk kapal otok otok yang hanya satu model dapat dikembangkan lagi . Kapal otok otok membunyai nilai estetika yang sangat tinggi namun hanya sedikit orang yang mengerti keistimewaan dari mainan ini. Mainan ini merupakan salah satu cara nonstalgia pada masa yang lalu terhadap generasi muda. Konsep ini ingin mengingatkan konsumen kepada mainan masa kecilnya yang begitu menyenangkan, sehingga mereka akan merekomendasikan kepada anak anaknya bahkan sanak saudara lainnya.
Downloads
Copyright (c) 2018 Oskar Judianto, Ade Saputra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

