CALL FOR PAPER SENADA 2020

2020-01-10

Seminar Nasional Desain dan Arsitektur (SENADA) adalah seminar nasional tahunan di bidang Desain dan Arsitektur yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Desain Bali dalam rangkaian Dies Natalis. Tujuan seminar SENADA yang output-nya berupa prosiding adalah untuk mempublikasikan dan menyebarluaskan tulisan-tulisan yang dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan ilmu pengetahuan.

Prosiding SENADA diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Sekolah Tinggi Desain Bali, dengan e-ISSN: 2655-2329 dan p-ISSN: 2655-4313 . Kami mengundang Bapak/Ibu untuk submit makalah ke Seminar SENADA 2020. Batas waktu submit makalah: 11 FEBRUARI

 POSTER%20SENADA%202020.jpg

Tema  Seminar:  Pemaknaan Kembali “Berkelanjutan” dalam Konteks Seni, Budaya, Desain, dan Arsitektur
Sub Tema: 
A. DESAIN, SENI, & BUDAYA: (1) Peran Desain Komunikasi Visual dalam Pembangunan Berkelanjutan, (2) Implementasi Desain Komunikasi Visual untuk Menunjang Ekonomi Kreatif, (3) Peluang Industri Fashion pada Era Revolusi Industri 4.0, (4) Menggali Ragam Kebudayaan dalam Fashion Desain, (5) Desain Produk, (6) Fotografi dan Sinematografi, (7) Teknologi Animasi dan Multimedia, (8) Teknologi Digital dalam Perencanaan dan Perancangan Desain Interior, (9) Desain Interior Modern atau Etnik, (10) Seni Pertunjukan dalam Pembangunan Berkelanjutan, (11) Memaknai kelanjutan Seni Rupa dan Kriya dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0, (12) Inovasi Industri Kreatif Berbasis Budaya Visual Nusantara, (13) Pemaknaan Kultural dalam Perspektif Kajian Budaya.

B. ARSITEKTUR & PERKOTAAN: (1) Pemaknaan Kembali Kearifan Lokal dalam Arsitektur, (2) Infrastruktur dalam Pembangunan Berkelanjutan, (3) Teknologi Manajemen Proyek Konstruksi, (4) Teknologi Digital dalam Perencanaan dan Perancangan Arsitektur, (5) Teknologi Material Bangunan Ramah Lingkungan, (6) Arsitektur dalan Konservasi dan Pariwisata, (7) Desain Produk Ramah Lingkungan, (8) Perancangan Kota dan Usaha Mitigasi Bencana, (9) Perancangan Kawasan Pesisir dalam Pembangunan Berkelanjutan.

Kirimkan makalah Bapak/Ibu melalui Sistem Jurnal Online (OJS) kami.

Salam
Editor Manager:
Gede Pasek Putra Adnyana Yasa, SST.,M.Sn.