Pengumuman Paper Diterima Pada SENADA 2025
Berikut adalah daftar Artikel yang diterima pada SENADA 2025. Tahapan proses editorial hingga terbit harap melihat pada dashboard OJS masing-masing.
Jika perlu informasi lebih lanjut silakan Bapak/Ibu pemakalah dapat menghubungi contact person yang ada di website SENADA https://senada.idbbali.ac.id/ dan untuk konfirmasi pembayaran pemakalah dapat melalui link berikut: https://forms.gle/xM4eB4XzVCeRiNnAA
2. MENGOPTIMALKAN TRANSPORTASI LAUT: MENGANALISIS STRATEGI LAYANAN INOVATIF DAN AKSESIBILITAS UNTUK PENINGKATAN EFISIENSI, KEPUASAN PELANGGAN PADA PT YICHENG LOGISTIK TRANSPORTASI JAKARTA
3. DEKONSTRUKSI KONSEP KEBERLANJUTAN DALAM KONTEKS BISNIS SPA TRADISIONAL MENURUT PERSPEKTIF DERRIDA
4. ETIKA DALAM PROFESI AKUNTAN
5. ANALISIS VARIASI KUALITAS GULA DAN FAKTOR PENYEBABNYA PADA PROSES PRODUKSI DI PT XYZ
6. PENGEMBANGAN TES OBJEKTIF DALAM MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA KELAS V
7. SEBENTANG, SEGENTANG, SERENTANG: INOVASI DESAIN BOOTH DEKKSON DI ARCH ID 2022 DALAM INTEGRASI KEARIFAN LOKAL DAN TEKNOLOGI MODERN
8. OPTIMALISASI DESAIN INTERIOR HOME-BASED BISNIS KULINER DENGAN SISTEM SHIFTING DAN SHARING STUDI KASUS BAKMI AMEN DI GADING SERPONG
9. OPTIMASI WAKTU SETUP MESIN CNC MENGGUNAKAN METODE SINGLE-MINUTE EXCHANGE OF DIES (SMED) DI PT X
10. ANALISIS SENTIMEN BERBASIS NAIVE BAYES DALAM PEMANFAATAN KECERDASAN BUATAN UNTUK PEMASARAN PARIWISATA KREATIF
11. KOLABORASI DAN INOVASI AI DALAM BISNIS DESAIN INTERIOR
12. SENI DARI UPCYCLED INDUSTRIAL WASTE SEBAGAI ELEMEN INDUSTRI KREATIF DALAM ERA DISRUPSI KECERDASAN BUATAN
13. INTEGRASI KECERDASAN BUATAN DALAM DESAIN INTERIOR: ADAPTASI DAN INOVASI DI ERA INDUSTRI KREATIF
14. TRANSFORMASI DESAIN BERKELANJUTAN DALAM INDUSTRI KREATIF: PERAN KECERDASAN BUATAN DALAM DESAIN INTERIOR DAN FURNITURE RAMAH LINGKUNGAN
15. INNOVATIVE FURNITURE DESIGN FOR POST-DISASTER TEMPORARY HOUSING IN INDONESIA
16. EFISIENSI DAN INOVASI: PERAN AI AUTODESK FUSION 360 DALAM MANAJEMEN DESIAN PRODUK KREATIF
17. ANALISIS UNSUR INSTRINSIK FILM ANIMASI DENGAN METODE DIVERGEN DAN KONVERGEN: STUDI KASUS FILM SPIRITED AWAY
18. DISRUPSI KECERDASAN BUATAN TERHADAP BUDAYA KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU INDUSTRI KREATIF
19. PERANCANGAN INTERIOR MATRIX CO-WORKING HUB DI CIPETE, JAKARTA SELATAN
20. ETIKA PENGGUNAAN KECERDASAN BUATAN (AI) PADA ANIMASI
21. HARMONI ARSITEKTUR, BUDAYA, DAN PARIWISATA: STUDI KASUS PURA BESAKIH SEBAGAI SIMBOL IDENTITAS BALI
22. ARTIFICIAL INTELLIGENCE-POWERED FISCAL POLICY: TRANSFORMING TAXATION SYSTEMS WITH MACHINE LEARNING FOR ECONOMIC RESILIENCE AND SOVEREIGN STABILITY
23. ARSITEK, DESAINER, DAN KARYANYA UNTUK WELL-BEING
24. TRANSFORMASI SERAT DAUN NANAS DAN TENUN TENGANAN SEBAGAI MATERIAL PEMBUATAN TAS BERBASIS ECO-FRIENDLY
25. DISRUPSI KUASA PEMAKNAAN SING BELING SING NGANTEN PADA MEDIA MASSA MELALUI RESPON WARGANET
26. PERAN KEPEMIMPINAN OTENTIK TERHADAP PERILAKU KERJA DIMEDIASI OLEH KETERIKATAN KERJA KARYAWAN LPD LEGIAN
27. PEMANFAATAN EKSTRAK BUAH PINUS SEBAGAI PEWARNA ALAMI PADA BUSANA
28. RANCANGAN SISTEM PENGADUAN TERINTEGRASI BERBASIS AI UNTUK MENINGKATKAN TRANSPARANSI PELAYANAN PUBLIK PADA INSTANSI PEMERINTAHAN
29. PSIKOLOGI DIORAMA BERBASIS APPERCEPTION
30. TRANSFORMASI NILAI RELIEF CANDI BOROBUDUR DALAM DESAIN SANDAL UNTUK PELESTARIAN WARISAN DUNIA DAN PENINGKATAN EKONOMI LOKAL
31. BUKU CERITA BERGAMBAR SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DALAM PENDIDIKAN KARAKTER SISWA SD NEGERI 3 BATURITI
33. INTEGRASI KONSEP KEBERLANJUTAN DALAM DESAIN ANTARMUKA WEBSITE: STUDI KASUS JENAMA FESYEN PIJAKBUMI
34. PERANCANGAN HYDRAULIC RAM PUMP (HYDRAM PUMP) UNTUK SISTEM DISTRIBUSI AIR IRIGASI RAMAH LINGKUNGAN BERBASIS IOT DI SUMATERA BARAT
35. KONSTRUKSI MODEL DIGITAL PADA MEDIA DALAM INDUSTRI FASHION
36. PERAN DESAIN DAN STRATEGI BISNIS DALAM REVOLUSI INDUSTRI KREATIF BERBASIS AI (KREATIVITAS VS. OTOMATISASI)
37. PERANCANGAN ALAT DETEKSI FORMALIN, BORAK DAN PESTISDA BERBASIS IOT
38. PERAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) DALAM TRANSFORMASI KEUANGAN PADA INDUSTRI KREATIF
39. IKONOGRAFI KARYA IDA COKORDE GDE RAKE SOEKAWATI PADA PAMERAN FOTOGRAFI SEKEHA MOLAS TEGAL TEMU ART SPACE
40. TRANSFORMASI DIGITAL DALAM DESAIN TATA CAHAYA: DARI TEKNOLOGI SEMI OTOMATIS KE DESAIN PARAMETRIK
41. REPRESENTASI BUDAYA CINA DALAM INTERIOR RESTORAN SEBAGAI STRATEGI DALAM MEMBANGUN IDENTITAS KULINER
42. PENGARUH KEMUDAHAN TRANSAKSI PAYLATER DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP IMPULSIVE BUYING PENGGUNA E-COMMERCE: STUDI PADA BISNIS KREATIF BRAND ERIGO
43. BUKU INTERAKTIF SEBAGAI SARANA PENGENALAN ASD DALAM MENINGKATKAN SOCIAL AWARENESS UNTUK ANAK USIA DINI
44. FOTOGRAFI FINE ART TRADISI SURYAK AE DALAM KONSEP TRI HITA KARANA
45. ANALISIS PENERAPAN, DAMPAK, DAN TANTANGAN PENERAPAN KECERDASAN BUATAN (AI) DALAM DUNIA INDUSTRI